Tragis! Bocah 7 Tahun di Swiss Tewas Ditikam Saat Pulang Sekolah

Bern – Tragis! Seorang bocah berusia 7 tahun di Swiss ditikam hingga tewas saat pulang sekolah. Seorang nenek berusia 75 tahun ditahan terkait penikaman bocah laki-laki ini.

Dituturkan kepolisian setempat, seperti dilansir AFP, Jumat (22/3/2019), bocah itu diserang saat dia berjalan kaki sendirian dari sekolah ke rumahnya di wilayah Basel. Insiden itu terjadi pada Kamis (21/3) siang, sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Usai diserang, bocah ini ditemukan oleh salah satu gurunya. Bocah ini ditemukan tergeletak di atas tanah dalam kondisi luka serius. Sang guru kemudian memanggil ambulans dan upaya penyelamatan dilakukan.


Nahas, bocah laki-laki ini dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit setempat. Upaya untuk menyelamatkan nyawanya gagal dilakukan tim medis.

Sesaat usai serangan terjadi, seorang wanita tiba-tiba menyerahkan diri ke pihak berwenang. Kepada polisi setempat, wanita yang tidak disebut namanya ini mengakui telah menyerang bocah tersebut dengan pisau.

Polisi lantas menangkap wanita berusia 75 tahun tersebut.

Namun motif wanita itu menikam bocah ini masih misterius. Hubungan antara wanita itu dengan korban juga tidak diketahui pasti.

Kepolisian setempat menyatakan penyelidikan secara menyeluruh masih berlangsung.

(nvc/rna)