Sadis! Koki Doner Kebab di Turki Bunuh dan Mutilasi Putrinya

Ankara – Seorang pria di Turki yang berprofesi sebagai koki doner kebab ditangkap atas pembunuhan putrinya. Tidak hanya itu, pria ini juga tega memutilasi jenazah putrinya yang seorang penari perut itu.

Seperti dilansir The Sun dan Mirror.co.uk, Rabu (23/1/2019), pria bernama Hasan Uslu itu dituduh membunuh putrinya yang bernama Didem dan berusia 32 tahun. Uslu ditangkap setelah potongan tubuh jenazah putrinya ditemukan di area hutan di Kesan, Provinsi Edirne, Turki.

Diduga Uslu memutilasi jenazah putrinya dengan pisau besar yang biasa digunakannya saat bekerja.


Uslu yang sehari-hari membuat doner kebab ini diduga membunuh putrinya setelah keduanya terlibat pertengkaran hebat. Laporan menyebut, Uslu mencekik putrinya hingga tewas dan memutilasinya.
Setelah itu, Uslu menyembunyikan jenazah putrinya di dalam lemari pendingin dan membawanya di dalam ranselnya ke sebuah hutan dan menguburkannya di sana. Lemari pendingin yang sempat digunakan untuk menyimpan jenazah putrinya itu kemudian dijual ke toko barang bekas.

Potongan tubuh korban, tepatnya bagian lengan, ditemukan terbungkus kertas koran oleh seorang warga yang sedang mengumpulkan buah pinus di hutan. Dengan mengerahkan sejumlah anjing pelacak, kepolisian mencari bagian tubuh Didem yang lain. Dari potongan-potongan tubuh itu diketahui bahwa jenazah korban dipotong dengan tepat dan rapi.

Hal ini membuat polisi memfokuskan penyelidikan terhadap Uslu. Polisi menangkap Uslu setelah menggeledah rumahnya dan juga rumah keluarganya.

Kepada polisi, Uslu telah mengakui bahwa dirinya membunuh putrinya usai bertengkar di rumah mereka. Uslu bahkan telah menunjukkan lokasi-lokasi di mana dia mengubur potongan tubuh putrinya. Media lokal Turki, Hurriyet, menyebut bahwa Uslu mengklaim putrinya itu telah menghina dirinya dan istrinya.

Ibunda Didem, Sati dan adik perempuan Didem, Ozlem, sempat ikut ditahan polisi untuk membantu penyelidikan. Ozlem telah dibebaskan usai diinterogasi.

(nvc/ita)