Pria Indonesia Tusuk Polisi Malaysia Saat Operasi Antikejahatan

Kuala Lumpur – Seorang pria Indonesia menusuk seorang polisi Malaysia saat operasi kepolisian yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti diberitakan kantor berita Malaysia, Bernama, Senin (7/1/2019), polisi Malaysia bernama Mohd Fauzi Abdullah terluka setelah siku kanannya ditusuk dengan sebuah obeng pada Minggu (6/1) malam. Insiden itu terjadi saat operasi antikejahatan kepolisian yang diberi nama “Op Cegah Khas”.


Kepala Kepolisian Distrik Dang Wangi, Shaharuddin Abdullah mengatakan, pria Indonesia berumur 25 tahun itu tengah berada di dalam sebuah mobil bersama seorang pria Indonesia lainnya, ketika polisi dari Cabang Pencegahan Kejahatan Kantor Polisi Dang Wangi menghentikan kendaraan mereka untuk pemeriksaan.

Shaharuddin mengatakan, pria Indonesia itu menusuk Mohd Fauzi dan berlari ke arah Jalan Tun Razak, namun kemudian ditabrak oleh sebuah mobil. Pria Indonesia lainnya yang berumur 45 tahun ditangkap di lokasi.

Shaharuddin menambahkan, Mohd Fauzi dan pria Indonesia yang terluka karena ditabrak mobil tersebut kemudian dikirimkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Kepolisian Malaysia tidak merilis identitas lengkap WNI tersebut.
(ita/ita)