Bocah 5 Tahun Tewas di Malaysia, Orangtua Ditangkap

Kuala Lumpur – Seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun meninggal dunia di Pekan, Pahang, Malaysia dengan banyak luka di tubuhnya. Otoritas setempat menduga bocah ini dianiaya oleh orangtuanya sendiri.

Seperti dilaporkan kantor berita Malaysia, Bernama dan dilansir Channel News Asia, Kamis (21/2/2019), bahwa bocah laki-laki bernama Muhammad Hafiz Abdullah itu dibawa ke klinik setempat pada Rabu (20/2) sore sekitar pukul 16.00 waktu setempat untuk menjalani pemeriksaan medis.

Namun setelah pemeriksaan itu, bocah tersebut dinyatakan meninggal dunia.

“Pemeriksaan awal oleh dokter mendapati luka-luka, yang diduga akibat penganiayaan, seperti luka memar baru di bagian dada, bekas sundutan rokok di telapak kaki, luka sayatan di bibir dan memar-memar di mata kanan dan dahi,” tutur Kepala Departemen Investigasi Kriminal Pahang, Othman Nayan.

Kepada polisi, sang ayah tiri mengakui telah memukuli bocah itu pada hari kejadian.

“Jenazahnya kini ada di Rumah Sakit Pekan dan akan dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan untuk menjalani post-mortem,” sebut Othman.

Terkait kematian bocah tersebut, seorang wanita berusia 25 tahun yang merupakan ibunda sang bocah dan seorang pria berusia 54 yang merupakan ayah tiri bocah itu, telah ditangkap polisi setempat.

Kasus ini tengah ditangani kepolisian setempat sebagai kasus pembunuhan.

(nvc/rna)